Anies Dan Sandi Ingin Membandingkan 100Hari Kerja Dengan Jokowi-Ahok - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Anies Dan Sandi Ingin Membandingkan 100Hari Kerja Dengan Jokowi-Ahok

Anies Dan Sandi Ingin Membandingkan 100Hari Kerja Dengan Jokowi-Ahok

Berita Terkini - Hari ini 16 Ocktober marupakan hari resmi Gubernur dan Wakil Gubernur Anies dan Sandiaga, Kini dalam beberapa target yang diprogramkan prioritas 100hari kerja pertama disaat kepemimpinannya.

Dengan demikian ada 4 program kerja Anies dan Sandi yang akan dikerjakan dalam 10hari kedepan dalam kepemimpinannya, dan 4 program tersebut salah satunya itu adalah menciptakan suatu lapangan kerja, mewujudkan seluruh biaya hidup yang sangat terjangkau, pendidikan tinggi hingga tuntas, hingga pembangunan 0 biaya untuk rakyat tak mampu. Agen Domino

Kini Anies dan sandi membangun sebuah wirausaha baru yang akan menciptakan lapangan kerja untuk seluruh warga DKI Jakarta. Sudah ditargetkanada sekitar 45 pusat wirausaha yang akan dibangun dan akan diresmikan di 100hari pertama saat kepemimpinannya.


Perbedaan Jokowi dan Anies dalam perhubungan dengan media setelah kemenangan yang dipertarungkan di Pilihan Gubernur DKI. Dan salah satu kebijakan yang direklamasi teluk Jakarta, Anies dan Santi tidak mau berkomentarbanyak soal terkaitnya suati program yang telah dijanjikan. Agen Domino

Dengan demikian, Jokowi sudah siap untuk mengatakan bahwa untuk penyampaian program kerjanya untuk seluruh masyarakat melalui sosial media dan media yang ada. Sementara itu, info yang ditanyakan merupakan hanya info yang penting-penting saja.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org