Akibat Hujan Deras, Ada Sekitar 12 Titik Jaringan Listrik Mengalami Kerusakan. - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Akibat Hujan Deras, Ada Sekitar 12 Titik Jaringan Listrik Mengalami Kerusakan.

Akibat Hujan Deras, Ada Sekitar 12 Titik Jaringan Listrik Mengalami Kerusakan.

Berita Terkini - Sekitar ada 12 titik yang mengalami kerusakan listrik akibat hujan deras yang melanda di kebupaten tersebut. Namun kini sudah ada sekitar 6 titik dari 12 titik yang sudah berhasil di perbaiki oleh PLN.

" 12 titik rusak berat akibat hujan deras serta banjir yang melanda di kabupaten Gunungkidul." Ujar Dedek Prayudi saat di temui Seputarinfo.news. Agen Sakong

Dedek menegaskan rusaknya jaringan listrik ini terjadi di beberapa lokasi. Dan kerusakan nya pun terjadi pada bagian trafo. Bahkan ada juga tiang listrik yang ikut terhanyut terbawa aliran air banjir.

Hingga saat ini banyaknya pasokan listrik yang terganggu, dan dia berharap agar kerusakan ini bisa segera teratasi. Namun untuk sekarang lokasi akses jalan masih terputus dan terpaksa harus ditunda.

" Saya berharap agar semua warga bisa bersabar, Kami sangat membutuhkan waktu untuk melakukan semua perbaikan atas kerusakan yang terjadi." Tegas Dedek.

Putra panggabean menambahkan , bukan hanya disana saja yang membutuhkan, tapi ada beberapa wilayah yang tiang listriknya terendam luapan hujan. Dan hal itu menyebabkan listrik dari rumah ke rumah menjadi terganggu. Agen Sakong

" Kami sangat berharap sekali atas bantuan PLN dan team yang membantu agar bisa segera memperbaiki listrik yang rusak. Karena kita semua sangat memerlukan listrik." Katanya Putra.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org