Akhirnya 3 Tersangka Tertangkap Kembali, Pascal Pembunuhan Terhadap 3 Orang Polisi. - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Akhirnya 3 Tersangka Tertangkap Kembali, Pascal Pembunuhan Terhadap 3 Orang Polisi.

Akhirnya 3 Tersangka Tertangkap Kembali, Pascal Pembunuhan Terhadap 3 Orang Polisi.

Berita Terkini - Siang ini, Polisi sudah menangkap 3 tersangka lainnya yang terkait dengan pembunukan 3 polisi, Jawa Barat. Ketiga pelaku tersebut diduga kasus pengeroyokan dan pembunuhan terhadap polisi.

Tiga tersangka tersebut berinisial FK ( 23 ), POM ( 16 ), HUN ( 22 ). Ketiga pelaku tersebut ditangkap pada hari senin 04/12/2017 hari ini. Agen Sakong

" Ya, tiga tersangka ini tertangkap pada pukul 11.48 siang tadi. kini ketiga tersangka tersebut sudah kami amankan di Polsek Pondok Gede, Bekasi. 3 Pelaku ini diduga telah melakukan pengeroyokan serta membacok korban." Ujar Argo Yuwono.

Kejadian ini berawal, ketika pihak kepolisian mendapatkan infomasi bawa ada tauran antar sekolah yang berlokasi di Gang cibeduk3, Jawa Barat. Pada dini hari ada 3 orang petugas yang sedang memantau daerah tersebut.

Akhirnya pertugas kepolisian yang bertugas yakni Bripka Agung, Bripka Aji Nasution dan Iptu Norman melakukan pengecekan. Saat hendak mau masuk kedalam, mereka bertiga dikeroyok beberapa pelaku dengan menggunakan senjata tajam. Agen Sakong

Bripka Agung san Bripka Aji Nasution mengalami luka bacok yang sangat serius di bagian dada dan kepala, Sedangkan Iptu Norman mengalami hantaman benda tumpul dibagikan lutut dan kepala, sehingga mereka bertiga pun meninggal di tempat dan kehabisan darah.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org