Polisi Gadungan Akhir nya di Tembak Akibat Merampok Dan Menyekap Korbannya. - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Polisi Gadungan Akhir nya di Tembak Akibat Merampok Dan Menyekap Korbannya.

Polisi Gadungan Akhir nya di Tembak Akibat Merampok Dan Menyekap Korbannya.

Berita Terkini - Aksi seorang polisi gadungan yang tega menyergap hingga merampok korban nya. Kini sudah diamankan pihak kepolisian. Dia dibekuk oleh pihak kepolisian, setelah usai merampok korbannya.

" Pelaku yang berinisial JB (26) merupakan warga jalan merbabu, Medan." Kata Muklis kepada tim SeputarInfo.news. Agen Sakong

JB mengakui perbuatan nya dan memeragakan aksinya dalam 37 adegan. pelaku datang dengan menghampiri korban ahmed (23) yang sedang berjalan kaki. Kemudian pelaku di sekap dan di tahan di sebuah rumah kosong.

Dan menuduh korban dengan membawa sejumlah narkoba jenis putau. kedua tangan dan kaki korban di ikat dengan menggunakan tali dan mulut korban dimasukkan kain basah. Setelah korban tidak bisa berkutik, pelaku menganbil sejumlah barang dan uang milik korban.

Hp milik korban di gadai ke counter hp dengan harga 130ribu. Setelah pelaku kembali ke rumah kosong tersebut. Ternyata korban sudah berhasil melarikan diri dari sergapan pelaku. Korban juga sempat dianiaya dengan menggunakan kayu dan sejumlah alat lain nya.

Setelah mendapat laporan dari korban. Tim Kalpolres langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang ternyata masih berada di rumah kosong tersebut. Bukti yang berhasil di amankan berupa 1 unit mobil milik korban yang masih belum di gadaikan. Agen Sakong

" Kasus ini masih akan kami selidiki dan pelaku pun kini masih sedang dalam pengecekan atas tindakan yang dia lakukan," Ujar Muklis.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org