Anies : Seluruh Alumni 212 Mari Doakan Presiden Dan Wakil Presiden Agar Menjadi Pemimpin Yang Amanah - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Anies : Seluruh Alumni 212 Mari Doakan Presiden Dan Wakil Presiden Agar Menjadi Pemimpin Yang Amanah

Anies : Seluruh Alumni 212 Mari Doakan Presiden Dan Wakil Presiden Agar Menjadi Pemimpin Yang Amanah

Berita Terkini - Pada pagi hari ini, Gubernur Anies Baswedan menyarankan dan memerintahkan agar Seluruh Alumni 212 Doakan Presiden Dan Wakil Presiden Agar Menjadi Pemimpin Yang Amanah, Kenapa begitu dan apa maksud dari perkataan tersebut.

Pesan dan pidato tersebut di laksanakan dalam acara Reuni Akbar Alumni 212 di lapangan Monas, Jakarta. Anies menjelaskan bahwa doa tersebut dilakukan agar bisa bermanfaat bagi seluruh warga di sekelilingnya. Agen Domino

" Mari kita semua mendoakan agar Presiden, Wakil Presiden, Para Menteri, Panglima, Kapolri, Pemimpin MPR, DPR, DPD. Agar mereka semua bisa menjadi pemimpin yang amanah," Kata tegas Anies Baswedan.


Anies menginginkan Semua para pemimpin dapat memimpin dengan amanat konstituasi, beliau juga menegaskan dapat menyejahterahkan masyarakat.

Tah hanya itu, Gubernur tersebut juga mendoakan agar seluruh pejabat peradilan dapat bekerja dengan lebih aman dan nyaman. Agen Domino

Anies juga menegaskan bahwa kesatuan nya mengeluarkan suara guna untuk mempersatukan dan menyemangatkan persatuan ke seluruh indonesia.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org