Pembegal Sekaligus Pembunuhan Tukang Bebek Di Tembak - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Pembegal Sekaligus Pembunuhan Tukang Bebek Di Tembak

Pembegal Sekaligus Pembunuhan Tukang Bebek Di Tembak

Berita Terkini - Siang tadi seorang polisi telah menggerebek pelaku pembegalan serta pembunuhan terhadap seorang tukang ayam di Sidoarjo.

Pelaku yang berusaha melawan dan melarikan diri, akhir nya ditembak dengan menggunakan timah panas tepat di kakinya. Pelaku  yang berinisial WE (40) warga Desa Sidongantur, Dusun Kratun. Agen Sakong

" Pelakunya ada 2 yang telah melakukan pembegalan terhadap pasangan suami istri yang sedang melakukan perjalanan kepasar dengan menggunakan motor, Namun pada saat hampir sampai di pasar korban di tendang motor nya sampai jatuh ke tanah." Ujar Ajis Maputro.

Pelaku membawa sejumlah uang sebesar 55juta. Uang tersebut ternyata uang arisan milik seluruh warga di pasar yang melakukan arisan dengan korban.

"Korban terjatuh saat motor nya di tendang oleh pelaku. saat hendak bangun dan mau melawan. Korban di tikam dengan menggunakan celurit hingga tewas. Sedangkan sang istri berhasil kabur dengan pecah kecil dibagian kepalanya." Kata Ajis.

Namun uang sebesar 55juta dibawa kabur oleh kedua tersangka. Satu tersangka berhasil di aman dan dan satu tersangka lagi masuk dalam pencarian ( DPO ). Agen Sakong

Ternyata pelaku sudah menunggu sampai 5 hari untuk menunggu hingga waktu yang sangat pass untuk membegal dan membunuh korban. Kini pelaku sedang di mintai keterangan.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org