Sebuah Video Cabul Viral Di Medsos Yang Terjadi di KRL - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Sebuah Video Cabul Viral Di Medsos Yang Terjadi di KRL

Sebuah Video Cabul Viral Terjadi Di KRL
Berita Terkini - Sebuah video cabul yang dilakukan seorang pria terhadap seorang mahasiswi yang terjadi di KRL. Nampak pria tersebut sedang membelakangi seorang wanita dan melakukan mesum dengan wanita tersebut.

Video tersebar dan menjadi viral di media sosial, instagram dan berbagai medsos lainnya. Video ini diambil oleh penumpang lain nya yang berada di gerbong sebelah tanpa sepengatahuan pria tersebut. Agen Sakong

Hingga saat ini belum diketahui waktu dan tempat dimana video tersebut diambil. Dan pihak KRL ( Kereta Commuter Lintas ) Rainanda menjelaskan bahwa masih belum ada pihak yang melapor atas kejadian seperti ini.

" Kami tunggu sampai sekarang masih belum ada yang melapor atas kejadian seperti ini, Dan informasi yang kami kumpulkan pun belum lengkap," Kata Rainanda.

Dia juga mengharapkan agar seluruh penumpang pengguna jasa KRL mau memberikan informasi dan mau melaporkan hal ini. Agar bisa segera di tindak lanjuti.

" Kami sangat berharap agar seluruh pengguna jasa KRL bisa melaporkan hal tersebut kepada petugas karena hal tersebut akan sangat membantu sekali. Apa lagi sudah ada bukti yang ada seperti video ini," Ujar Rainanda. Agen Sakong

Kini video yang sudah beredar di seluruh medsos sudah mendapatkan berbagai tanggapan dan kritik.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org