Apasih Resikonya Jika Pakai Sepatu Tidak Pakai Kaus Kaki ? Ngetren Sih Cuman Bahaya.......... - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Apasih Resikonya Jika Pakai Sepatu Tidak Pakai Kaus Kaki ? Ngetren Sih Cuman Bahaya..........

Apasih Resikonya Jika Pakai Sepatu Tidak Pakai Kaus Kaki ? Ngetren Sih Cuman Bahaya..........

Info Indonesia - Hari ini ada beberapa artis dan model yang sangat sering tampil di depan publik yang hanya mengenakan sepatu dan tidak pakai kaus kaki. hal ini bisa di bilang sangat keren dan lagi ngetren di dunia.

Dan ternyata jika memakai sepatu tanpa alas kaos kaki itu berbahaya dan resiko nya tinggi. Salah seorang ahli kesehatan menjelaskan bahwa jika memakai sepatu tanpa alas kaki maka kaki akan mengakibatkan bau kaki, Itu dikarenakan keringat tidak diserap dengan baik dan bakteri bisa tumbuh dengan subur. Agen Domino

Dan jika anda membiarkan nya lebih lama, maka kondisi yang berada di dalam sepatu akan lembab dan juga dapat memicu resiko infeksi pada kaki yang dilakukan oleh jamur. Dokter kesehatan Dr.Linna mejelaskan bahwa kasus dengan masalah kaki ini terjadi pada remaja berusia 18-26 tahun yang kini sedang mengikuti tren.


" Setelah dilakukan pengecekkan rata-rata kaki yang berkeringat akan mengeluarkan air 245mililiter sehari. Dan ketika sepatu telalu lembab dan hangat, akan sangat menimbulkan infeksi jamur," Kata Dr.Linna.

" Dan ada suatu kasus yang paling parah yang pernah dialami oleh seorang pemuda berusia 20tahun yang bekerja di tempat pencucian mobil. Kaki nya sangat lembab dan sangat berkeringat dan terjadi infeksi jamur," Ujar Linna. Agen Domino

Sekarang bagi mereka tidak ingin memakai alas kaki agar disarankan untuk tidak memakai sepatu untuk jangka yang terlalu lama.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org