Seru, Ramai, Kejuaraan Dunia Pebulu Tangkis Junior Di Yogyakarta - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Seru, Ramai, Kejuaraan Dunia Pebulu Tangkis Junior Di Yogyakarta


Olahraga - Sekarang kejuaraan dunia bulu tangkis Untuk kelas Junior 2017 terlah memasuki hari hari yang menegangkan. Tak tanggung-tanggung penonton pun semakin rami saat China melawan Indonesia di perempat final.

Nadia yang ditempatkan sebagai unggulan pertama, dia akan memaikan langsung laga permainan pertama babak kedua. dia kelhilangan 4 gim saat menghadapi Alexander donalson. Agen Domino

Nadia hanya membutuhkan waktu sekitar 51 menit untuk menyelesaikan perlawanan yang dilakukan Alexander. Dan bagi Nadia, kemenangan ini merupakan kemenangan yang beruntun.


" Sudah 14x menang berturut-turut, Dan itu adalah pertandingan yang sangat cepat dalam seluruh aspek," Ujar Nadia.

Dan dibabak ketia, nadia akan berjumpa dengan Fabregas. Fabregas melangkah maju kedepan setelah mengalahkan Delpiero Dengan perolehan angka 7-3. Agen Domino

" Ini merupakan suatu kemenangan yang sangat bagus, saya sangat senang dengan pertandingan pertama yang saya lakukan. saya tahu dia sangat lah berbahaya. Namun jika saya ingin, pada saay putaran pertama saya bisa mengalahkan nya dengan mudah. Tapi saya berjalan dengan putran kedua yang sangat baik.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org