Tempat Yang Sama Dengan Alexis Akan Ditindak Tegas Oleh Anies, Apa Saja ? - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Tempat Yang Sama Dengan Alexis Akan Ditindak Tegas Oleh Anies, Apa Saja ?

Tempat Yang Sama Dengan Alexis Akan Ditindak Tegas Oleh Anies, Apa Saja ?

Berita Terkini - Anies Baswedan yang kini sudah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sudah tidak ingin berkompromi dengan apa yang sudah melanggar perizinan, salah satunya adalah Alexis. Dan bisa di perkirakan bahwa Anies akan melakukan tindak lanjut yang menyalahi perizinan.

" Saya dan Sandi akan melakukan tindak tegas bagi yang telah menyalah gunakan perizinan. Ya, kalau perizinan nya untuk hotel, untuk karaoke, untuk hiburan ya silahkan gunakan untuk yang itu saja." Ujar Anies saat ditemui Seputar indonesia di Balai kota. Agen Domino

Namun, Menurut Anies, Pemprov DKI sudah memiliki kewenangan atas dasar menololak dan memberikan perizinan. Dalam kasus yang sama hal seperti ini Anies tidak berpengaruh dengan urusan yang sama.


" Sekarang ini, Kami menginginkan uang yang halal, Kerja keras dan menghasilkan uang yang halal. Kalau uang yang di dapatkan dari tempat tersbut, maka tidak berkah." Ujar Anies yang memberikan masukan bahwa uang dari hasil hiburan tidak berkah yang mencapai 35 milliar pertahun nya.

Tak hanya Alexis yang di periksa, Dinas pemeriksaan yang terkait Anies akan menyelidiki berbagai macam hotel dan tempat hiburan untuk di selidiki. Penyelidikan tersebut dikerjakan guna untuk menyelidiki apakah perizinan tersebut melanggar peraturan atau tidak. Agen Domino

" Banyak, ada banyak tempat yang harus di awasi dan diselidiki. Maka kita akan memeriksa semua nya satu persatu untuk di selidiki terlebih dahulu, Apakah tempat tersebut memiliki surat perizinan atau tidak.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org