GUARDIOLA: AGUERO DAN YESUS AKAN BERMAIN BERSAMA LAGI - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

GUARDIOLA: AGUERO DAN YESUS AKAN BERMAIN BERSAMA LAGI

GUARDIOLA: AGUERO DAN YESUS AKAN BERMAIN BERSAMA LAGI

Manajer senang dengan persahabatan antara para pemogok dan mengatakan ada berbagai keadaan dimana kedua pemain bisa melihat lapangan.

Pertarungan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus untuk menjadi striker nomor satu Manchester City tidak berpengaruh pada persahabatan di luar lapangan mereka, menurut manajer Pep Guardiola, yang juga menekankan bahwa ke depan bisa bermain bersama. Yesus mencetak gol ke-10 musim ini saat para pemimpin Liga Primer mengatasi Leicester City 2-0 akhir pekan lalu.

Aguero adalah pemain pengganti yang tidak terpakai di King Power Stadium namun memulai peran awal dengan biaya Yesus dalam kemenangan 1-0 Liga Champions hari Selasa melawan Feyenoord, di mana ia tidak dapat menambah tangkapan 10 golnya di semua kompetisi. Agen Domino

Duo ini memulai musim ini bersamaan dengan serangan City namun belum disebutkan di starting XI yang sama sejak Aguero sempat dikesampingkan oleh sebuah tulang rusuk yang patah yang diderita dalam sebuah kecelakaan mobil pada bulan September.

Guardiola telah memberi label memilih di antara striker mana yang bermain dalam bentuk sayap sayap Raheem Sterling dan Leroy Sane sebagai keputusan terberatnya dan mengharapkan kritik saat dia salah melakukannya.

Semua mata sekali lagi akan berada di lembar kerja untuk perjalanan hari Minggu ke Huddersfield Town karena City melihat untuk mengembalikan keunggulan delapan poin mereka di puncak Liga Primer Inggris, namun mantan bos Barcelona tersebut melaporkan tidak ada penurunan moral di pihak Aguero atau Yesus saat mereka manfaat dari kompetisi internal.

"Saya cukup yakin [saya akan dikritik karena itu], terutama saat kita tidak akan menang, pasti," katanya.

"Sekarang kita mengadakan konferensi pers yang santai di sini tapi saya jamin kita akan kalah dalam pertandingan dan perdebatan akan terjadi lagi. Agen Domino

"Tapi mereka memiliki hubungan yang menakjubkan. Tidak mudah menemukan dua striker untuk saling mendekat.

"Pertama-tama, Sergio sangat berpengalaman dan benar-benar orang baik. Dan Gabriel juga.

"Tentu mereka ingin bermain dan saya tahu saat mereka tidak bermain, mereka sedikit sedih, tapi sama saja dengan yang lain - Danilo tidak senang dan itu tidak masalah."

Guardiola menyarankan pekan lalu bahwa Aguero dan Yesus tidak akan mulai bersama-sama sampai menyerang bek kiri Benjamin Mendy kembali dari cedera lutut jangka panjang, yang membuatnya bisa mengungguli tiga lapis depan sekali lagi. Dia mendayung kembali dalam hal ini, yang berarti Huddersfield bisa mendapat sedikit masalah.

"Mereka juga akan bermain bersama - dengan Mendy atau tanpa Mendy," Guardiola menambahkan. "Sampai sekarang saya memutuskan untuk bermain seperti ini [dengan satu striker] dan, karena menghormati yang lain, mereka harus tahu mereka harus bermain bagus.

"Mereka harus bersaing satu sama lain, dengan pria lain dengan level yang sama. Mereka akan bermain banyak, banyak permainan tanpa Benyamin karena bisa bermain bersama.

"Kami bisa bermain dengan dua striker bersama di tengah Kami melakukan itu dalam 10 menit terakhir melawan Feyenoord, tentu saja kami bisa menggunakannya." Agen Domino

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org