Kebahagiaan Sandiaga Saat Warga DKI Jakarta Memberikan Masukan Aktif - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Kebahagiaan Sandiaga Saat Warga DKI Jakarta Memberikan Masukan Aktif

Kebahagiaan Sandiaga Saat Warga DKI Jakarta Memberikan Masukan Aktif

Berita Terkini - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, dia mengatakan bahwa dia sangat senang sekali kalau ada masyarakat warga jakarta yang memberikan masukan aktif kepadanya.

" Meskipun hanya 1, Ya saya merasa senang banget soalnya dari 4 warga yang melaor, 1 yang memberikan laporan mengenai Rusunawa. Mereka tidak meminta apapun, mereka cuman melaporkan saja." Ujar Sandiaga saat ditemui Seputarinfo.news. Agen Sakong

Dan ada beberapa warga yang memberikan masukan mengenai program DP 0 Rupiah. Warga berbicara soal aset yang seharus nya diplomatkan untuk program tersebut. Tak hanya itu saja, ada juga yang memberikan masukan mengenai penataan yang berada di Tanah Abang.

" Kalau dengan adanya ini, maka kolaborasi antara pemerintahan dan warga itu menjadi terhubung dan bisa saling berpartisipasi. Kalau warga ada saran ataupun solusi maka boleh mengesensikan." Ujarnya.

Kini tingkat partisipasi sudah bisa di lakukan ke kecamatan masing masing. tidak perlu lagi ke kantor gubernur untuk melakukan pengaduan.

" Menurut saya ini sangat optimal ya dan ada banyak sekali yang bisa di selesaikan di sebagian lvl kecamatan." Kata Sandi. Agen Sakong

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org