Kehadiran Prabowo Saat pelantikan Guberner dan Wakil Gubernur Besok - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Kehadiran Prabowo Saat pelantikan Guberner dan Wakil Gubernur Besok

Kehadiran Prabowo Saat pelantikan Guberner dan Wakil Gubernur Besok

Berita Terkini - Partai Ketua Umum Prabowo Subianto pasti akan menghadiri acara pelantikan Gubernur Dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang terpilih besok pada tanggal 16 Oktober. Beliau sudah sempat menerima undangan untuk menghadiri pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

" Yah, Insyaallah besok tidak ada perubahan rencana, lihat dulu nanti ya. Ya memang saya mendapatkan undangan," Ujar Prabowo saat ditemui Info Indonesia. Agen Domino

Rizky berharap dalam pelantikan Anies dan Sandi bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana. Pelantikan ini merupakan awal jalan yang baru untuk Anies dan Sandi saat kampanye Pilgub DKI kemarin.


" Moment terpenting untuk partai Gerindra adalah proses pelantikan Anies dan Sandi bisa berjalan dengan baik, karena hal tersebut merupakan awal perjalanan baru Anies dan Sandi untuk membawa Jakarta membangun kota yang maju, dan membahagiakan warga nya untuk 5 tahun kedepan," Kata Rizky.

Menurut keterangan dari Rizky acara pelantikan yang akan digelar besok merupakan acara yang sederhana dan tidak ada arak-arakan bagi Anies dan Sandiaga. Agen Domino

" Tidak ada arak-arakan, semuanya biasa-biasa saja, normal saja, seperti yang dulu dan tidak ada bedanya," Kata Rizky.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org