Puluhan Ruko Habis Terbakar di Jalan Singosari Raya - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Puluhan Ruko Habis Terbakar di Jalan Singosari Raya

Puluhan Ruko Habis Terbakar di Jalan Singosari Raya

Berita Terkini - Puluhan ruko terbakar di jalan Singosari raya, kejadian tersebut berawal dikarenakan padam nya lampu listrik. Salah satu pemilik rumah tersebut menyalakan obor api dan pergi meninggalkan rumah.

Kondisi rumah yang kosong mengakibatkan obor api tersebut terjatuh mengenai meja sehingga minyak lampu yang terdapat pada obor tersebur menyebar dan membakar se isi rumah, Sehingga menyambar ke seluruh ruko. Agen Domino

akibat insiden tersebut di perkirakan sekitar ada puluhan ruko yang hangus terbakar, 12 unit mobil pemadam kebakaran segera meluncur kelokasi untuk memadamkan si jago merah. Sangat terlihat jelas, Api masih besar yang disertai angin yang kencang asap hitam membumbung tinggi.


Kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. hingga saat ini petugas PMK masih melakukan pemadaman terhadap api tersebut, sementara pihak kepolisian tampak mengatur lalu lintas agar tidak terkena percikan api. Agen Domino

Bisa di perkirakan kerugiannya mencapai 4-5M karena ada beberapa ruko yang membuka usaha elektronik dan berbagai macam kebutuhan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org