Wapres Jusuf Kalla Lebih Memilih Berolahraga Daripada Istirahat Saat Kembali Dari Eropa - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Wapres Jusuf Kalla Lebih Memilih Berolahraga Daripada Istirahat Saat Kembali Dari Eropa

Wapres Jusuf Kalla Lebih Memilih Berolahraga Daripada Istirahat Saat Kembali Dari Eropa

Berita Terkini - Saat kembali dari Eropa, Wapres Jusuf Kalla ( JK ) lebih memilih Olahraga dan beraktifitas daripada Istirahat. Bahkan Pagi tadi ini beliau langsung melakukan aktivitas di wilayah Senayan untuk bermain golf.

" Setelah kepulangan nya dari inggris dan belgia, Pak JK langsung malakukan aktifitas nya untuk berolahraga bermian golf di wilayah Senayan, Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," Kata Jabir AS, Junaidi RD, Saat ditemui Info Indonesia. Agen Domino

Ternyata tak hanya itu saja, menurut pengakuan Junaidi RD, seusai kepulangan beliau dari eropa menuju jakarta yang setelah melakukan penerbangan selama 15jam yang betepatan dengan Adzan Shallat jumat.


" Jadi setalh sampai di Jakarta Pak JK tak langsung pulang ke kediaman nya, melainkan beliau langsung mengganti baju dan memakai sandal untuk melakukan shalat jumat. Daya tahan beliau emank sangat kuat dan berstamina, karena beliau rajin sekali untuk melakukan olahraga, jadi staminanya sangat banyak," Ujar Junaidi. Agen Domino

Selama di Belgia, JK banyak menguras energi, Pagi-pagi sekali sekitar pukul 06.25 waktu setempat dan akan kembali pada pukul 20.55 waktu setempat. selama 5 hari JK melakukan kegiatan tersebut.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org