Kejam, Di Queensland Terjadi Pembunuhan Massal Walabi Kecil - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Kejam, Di Queensland Terjadi Pembunuhan Massal Walabi Kecil

Kejam, Di Queensland Terjadi Pembunuhan Massal Walabi Kecil

Berita Terkini - Dikabarkan bahwa ada sekitar 200 lebih walabi dibunuh secara sadis di lahan meraibe Tuff. Menurut kabar dari penjaga satwa, hewan mamalia berukuran lebih kecil dari kangguru ini dibunuh dengan menggunakan senjata api.

Dalam terkaitnya beberapa kasus, Ternyata bayi walabi ini menempl dibagian kantong induk nya yang telah dibunuh massal. Berita Terkini

Namun setelah diselidikilebih lanjut oleh Organisasi Perlindungan Hewan ( OPH ), telah diperkirakan ada lebih dari 100 ekor lebih mamalia aktif ini ditemukan tewas di Queensland.


" Ternyata ini sudah terjadi selama beberapa hari terakhir, dan hal ini baru saja diketahui hari ini selasa," Ujar Gord. "Kira-kira ada 200 ekor walabi yang telah terbunuh kemarin malam." Lanjutnya.

Dalam insiden tersebut ada seorang Maraibe membenarkan kejadian tersebut atas pembunuhan terhadap seluruh walabi yang meninggal. Berita Terkini

RSPCA binatang tersebut tidak dimusnahkan secara legal, maupun dengan izin apaun itu. karena binatang tersebut sangat mirip dengan binatang kangguru. mereka yang telah memiliki informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 1300 147 487.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org