Sungguh Berstamina, Hanya Dalam Sehari Presiden Jokowi Menjelajahi 3 Kota Sekaligus - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Sungguh Berstamina, Hanya Dalam Sehari Presiden Jokowi Menjelajahi 3 Kota Sekaligus

Sungguh Berstamina, Hanya Dalam Sehari Presiden Jokowi Menjelajahi 3 Kota Sekaligus

Berita Terkini - Mantap, Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dalam sehari akan melakukan 3 kunjungan kota sekaligus.

" Presiden kita ke kota Semarang, Garut, dan bandung. 3 kota itu lah yang dikunjungi presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, pada saat menuju ke kota Semarang pada pukul 08.20 WIB berangkat melalui Pangkalan TNI Perdana Kusuma Jakarta," Lanjut Bay Machmudin. Berita Terkini

Dan untuk menuju ke Garut, Presiden Jokowi Berangkat melalui Pesawat ke Presidenan indonesia-1 dari kota Semarang menuju Pangkalan TNI Perdana Kusuma.


Pada sore hari nya, setelah presiden Jokowi menyerahkan sertifikat untuk rakyat kabupaten Garut. selat itu Presiden Jokowi dan Ibu Iriana melanjutkan perjalanan nya menuju Bandung dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

" Sesudah sesampainya di bandung, Presiden Jokowi dan ibu Iriana menghadiri silahturami dengan pengurus Otonomi PERSIS untuk seluruh Bandung. Dan pada malam hari nya presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan," Ujar Machmudin. Berita Terkini

Setelah turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara Iriana dalam perjalanannya menuju Semarang adalah Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org