Miris, Seorang Kakek Pencari Rumput Laut Hilang Terbawa Ombak Di Gunung Kidul - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Miris, Seorang Kakek Pencari Rumput Laut Hilang Terbawa Ombak Di Gunung Kidul

Miris, Seorang Kakek Pencari Rumput Laut Hilang Terbawa Ombak Di Gunung Kidul

Srakung - Seorang Kakek Pencari Rumput Laut Hilang Terbawa Ombak Di Gunung Kidul, Sukinto (53) saat mencari rumput laut di pantai Srakung hilang setelah dirinya dibawa ombak. Dan untuk saat ini para petugas tim penyelam satlimas masih melakukan pencarian tersebut.

" Kini Kami semua sedang melakukan pencarian, Karena dikabarkan kemarin cuacanya gelap", Kata salah seorang petugas penyelam Rescue. Agen Domino

Peristiwa ini awal nya bermula saat kakek tersebut hendak mencari rumput laut disaat air laut sedang surut di bebatuan dekat pantai Srakung. Namun tiba-tiba ada ombak besar datang lalu menyeret kek tersebut.


" Kakek ini terseret dan terjatuh ke palung," Ujarnya.

Teman korban Putra dan Junaidi dengan cepat menghubungi tim penyelam Rescue. Namun setelah di cari hingga beberapa jam, Jasad korban masih saja belum diketahui dan belun kunjung ditemukan.

" Siang kemarin kami melakukan dengan mengerahkan 30anggota personil tim penyelam untuk melakukan pencarian terhadap korban, Namun dalam pencarian tersebut masih saja belum ditemukan jasad korban." Jelasnya. Agen Domino

Pencarian korban dari siang hingga malam tidak membuahkan hasil, kini tim penyelam sudah mendirikan tenda di tepi-tepi pantai Srakung. " Semoga cepat ketemu ". Imbauan para tim penyelamat.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org