Miris, Ternyata Jalan Untuk Menuju Tasikmalaya Ambles Karena Hujan Badai - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Miris, Ternyata Jalan Untuk Menuju Tasikmalaya Ambles Karena Hujan Badai

Miris, Ternyata Jalan Untuk Menuju Tasikmalaya Ambles Karena Hujan Badai

Cipatujah - Semalam hujan yang menghantam daerah Cipatujah Tasikmalaya sudah 4hari berturut-turut telah menyebabkan jalan di provinsi tersebut mengalami ambles dan kawasan wisata religi Goa Pamujahan lebih tepat nya di Batulawang.

Akibat ambles yang sepanjang 65 meter ini, lalu lintas di jalan tersebut sangat macet. diperkirakan jalan yang ambles akibat hujan tersebut adalah sedalam 3 meter dengan kedalaman hingga mencapai 2 meter. hampir setengah badan jalan tidak bisa dilalui kendaraan roda 4 maupun rodan 2. Berita Umum

Selain itu juga, ada sekitar 3 buah rumah dan warung makan ikut ambles nampak dengan jelas dinding-dinding rumah retak, hingga menjadi rumah rawan yang ankan ambruk sewaktu-waktu.


" Tertanya tak hanya longsing dan banjir, ada jalan yang putus dan juga ada bangunan yang tertimpa urugan longsor ambles semuanya," Ujar Alfian Az.

Dalam perristiwa tersebut, menurut kapolseks Cibalong. Lokasi jalan yang ambles ini merupakan jalan yang sudah rawan karena pergerakan tanah. " Untuk itu kami sarankan seluruh Penghuni tidak menempati rumah tersebut." Ujarnya. Berita Umum

Kini kabel optik pemilik perusahaan telkomsel nasional juga sudah terputus akibat kejadian ini. Dan meskipun demikian, pihak jaringan komunikasi di tasikmalaya selatan tidaklah terganggu.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org