Doa Orang Yang Terzalimi Terkabulkan, Dikabarkan Ahok Akan Segera Di Bebaskan Tahun Depan. - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Doa Orang Yang Terzalimi Terkabulkan, Dikabarkan Ahok Akan Segera Di Bebaskan Tahun Depan.

Doa Orang Yang Terzalimi Terkabulkan, Dikabarkan Ahok Akan Segera Di Bebaskan Tahun Depan.

Info Indonesia - Di Jakarta nama Saracem mendadak menjadi sangat terkenal dan populer, kenapa ? Setelah polisi menggulungkan beberapa jaringan kelompok masyarakat yang menurut polisi adalah sejenis penyebar Hoax dengan ucapan kepbencian terhadap Basuki Tjahaya Purnama ( Ahok ).

Dan ternyata kalau polisi bisa menuntaskan kasus yang berkaitan dengan Saracen hingga ke akar-akarnya, Maka pihak dari Ahok bisa melakukan aju banding atas dugaan yang dilakukan Saracen terhadapnya. Agen Domino

Dari media sosial dan berbagai teknologi lainnya selalu mempunyai 2 sisi yaitu, sisi baik dan sisi buruk. kita semua tidak bisa memperhambat kemajuan teknologi yang telah mendunia saat ini. Namun alangkah baiknya jika masyarakat selalu menggunakan media sosial untuk hal hal yang berhubungan dengan positif.


Kalau yang sudah menyangkut dengan hal-hal yang barbau dengan SARA, Hoax, manipulasi yang akan memecah belah bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ). Tidak boleh ada yang berkompromi dengan pihak-pihak yang mau merusak atau membahayakan kelangsungan hidup NKRI.

Pengelola Saracen sudah mennyediakan proposal untuk disebarluaskan kepada para pemesan potenial. Namun dikabarkan bahwa jika penuntasan ini dilakukan secara berkala maka kebebasan ahok akan dipercepat. Agen Domino

Namun dikabarkan bahwa kebebasan Ahok akan dibebaskan mulai dari tahun depan. Tapi harus juga dilakukan penyelidikan untuk lebih lanjut soal penintasan para penebar berita hoax.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org