Mantap, JK Akan Terbang Ke Brussel Untuk Bertemu Dengan Raja Belgia Demi Menghadiri Europalia - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Mantap, JK Akan Terbang Ke Brussel Untuk Bertemu Dengan Raja Belgia Demi Menghadiri Europalia

Mantap, JK Akan Terbang Ke Brussel Untuk Bertemu Dengan Raja Belgia Demi Menghadiri Europalia

Info Indonesia - Kini Wakil Presiden Jusuf Kalla ( JK ) akan terbang menuju Belgia untuk menghadiri Europalia di Brussel dan akan bertemu dengan Raja Philippe dan Ratu Mathilde.

" Jusuf Kalla yang didampingi oleh Ibu Mufidah Jusuf Kalla akan mengadiri Festival Semi Budaya Europalia di Brussel. Dalam pertemuan masyarakat Indonesia di Belgia dan Luxemburg yang mengawali kegiatan Wapres dikunjungannya di Wisma Duta Besar RI Brussel, " Kata Juru Bicara Abdullah Husain. Berita Umum

Jadwal yang ditentukan untuk JK yang akan terbang dari Indonesia ke Belgia sekitar pukul 21.30 WIB malam dari Bandara Soekarno-Hatta, Para rombongan Wapres akan melakukan transit melalui singapura, Sebelum melanjutkan perjanlanan nya ke Belgia.


Dalam pertemuan nya untuk bertemu dengan Raja dan Ratu Belgia akan digelar pada siang hari. dari kedua belah pihak akan melakukan makan siang bersama, Dan masih belum diketahui apa saja yang akan mereka bahas dalam pertemuan tersebut.

Europalian merupakan sebuah Festival kebudayaan Indonesia yang akan digelar saat 2 tahun sekali di eropa. dan ada ratusan orang Indonesia akan terbang ke Belgia untuk memeriahkan acara tersebut. Berita Umum

Namun sebelum pulang ke Indonesia Wapres JK akan terlebih dahulu menuju ke Inggris untuk menghadiri resepsi Asean 50 di Lancester House.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org