Seram, Ternyata 6 Penyakit Ini Bisa Sekaligus Datang Disaat Jarang Gosok Gigi, SIMAK !!! - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Seram, Ternyata 6 Penyakit Ini Bisa Sekaligus Datang Disaat Jarang Gosok Gigi, SIMAK !!!

Seram, Ternyata 6 Penyakit Ini Bisa Sekaligus Datang Disaat Jarang Gosok Gigi, SIMAK !!!

Kesehatan - Saat ini anda tidak bisa lagi bermalas malasan untuk menggosok gigi, dikarenakan bukan hanya kuman saja yang akan menggumpal didalam gigi tersebut.

Tapi ada penyakit lainnya yang sedang mengintaimu, Sangat dianjurkan bahwa setiap orang disarankan untuk menggosok gigi setidaknya 2x sehari.

Ke-6 penyakit tersebut adalah :  Agen Domino

1. Gigi Berlubang - Kuman yang bersarang didalam gigi akan terus memakan gusi yang akan menyebabkan infeksi pada gigi dan gusi.

2. Gigi Rusak - Kebiasaan yang dilakukan disaat anda jarang gosok gigi adalah akan mengakibatkan kerusakan pada gigi, dan jika berkepanjangan tidak diobati maka akan menjadi radang gusi.

3. Kadar Gula - Mungkin ini agak terasa aneh, tapi banyak sebagian orang yang jarang menggosok gigi maka akan terjadi infeksi pada gigi atau dikenal sebagai periodontitis. kemungkinan besar akan menyebabkan diabetes.

4. Sakit Jantung - Penyakit ini adalah penyakit yang paling mematikan jika tidak ada transfusi atau pendonor. Dan ternyata penyakit tersebut juga ada hubungan nya dengan jarang menyikat gigi secara teratur. Agen Domino

5. Stroke - Bukan hanya penyakit jantung yang menyerang, Tapi malas menggosok gigi maka akan mengakibatkan stroke. karena penyebab nya ada lah bakteri yang jarang menggosok gigi akan masuk melalui aliran darah menuju otak dan akan mengakitbatkan kerusakan sel saraf pada otak.

6. Gangguan Kehamilan -  Ini yang paling berbahaya bagi perempuan yang jarang menggosok gigi. Bayi akan lambat berkembang dan tumbuh seperti biasanya dan akan mengakibatkan kelahiran prematur dan berat badan bayi yang rendah.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org