Yuk Intip, Liburan kali ini Pak Jokowi Seperti Apa Ya ? - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Yuk Intip, Liburan kali ini Pak Jokowi Seperti Apa Ya ?

Yuk Intip, Liburan kali ini Pak Jokowi Seperti Apa Ya ?

Jakarta - Kali ini Presiden Joko Widodo yang kerap sipangsil ( Jokowi ) Dan keluarga akan berlibur ke Raja Ampat. Ditengah kepadatan untuk mengurus Negara, Jokowi Tak ketinggalan berlibur bersama keluarga.

Beliau yang sebagai kepala negara, tidak ingin ketinggalan untuk melnatap terbitnya matahari yang akan muncul di sebuah dermaga pantai pulau Waigeo, Raja Ampat. Sambil duduk bersarung sambil menunggu matahari terbit. Agen Domino


Disaat sedang santai tampak dengan perlahan matahari yang mulai terlihat. Dengan tenang sambil menikmati matahari, Jokowi sambil berbincang-bincang dengan kaesang. Namun sebalik nya sang anak malasa sibuk memotret ayah nya yang dilatar belakangi matahari tersebut.

Jokowi yang saat itu hanya mengenakan pakaian kemeja putih dengan menggunakan sarung dan tanpa menggunakan alas kaki sedang duduk di tepi dermaga dengan kaki bersila sambil melihat kearah laut. Saat itu Jokowi sedang ditemani oleh anak Bungsunya (Kaesang). Agen Domino


Kini Ibu Negara ( Iriana Widodo ) dan bersamaan dengan kedua anaknya Kaesang Pangarep, Kahiyang. Ikut dalam perjalanan menuju Teluk Paienemo dan ditemani oleh Menteri Parieisata Arif Syakputra dan Gubernur Papua Nardi Inaimbe.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org