Astaga, Balita Berumur 3 Tahun Tewas Setelah Jatuh Kedalam Sumur - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Astaga, Balita Berumur 3 Tahun Tewas Setelah Jatuh Kedalam Sumur

Astaga, Balita Berumur 3 Tahun Tewas Setelah Jatuh Kedalam Sumur

Berita Terkini - Kejadian naas telah menimpa keluarga Boim, Seorang bocah berusia 3 tahun telah ditemukan tewas. Dan mayat bocah tersebut ditemukan berada di dalam sebuah sumur tua dibelakang rumah tersebut.

"Mayat telah berhasil dievakuasi dan berhasil kita amankan, Namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," Ujar Bareskrim Tanggerang Selatan Ikhsan Jonathan. Agen Domino

Kejadiaan naas tersebut terjadi ketika seorang bocah berusia 3 tahun sedang bermain di belakang rumah dan tiba tiba ayah korban mendengar suara terjatuh arah kedalam sumur tersebut.

" Ayah korban mendengar ada sebuah suara yang terjatuh kedam sumur yang berisikan air. Dan kemudian sang ayah pun bergegas belari kedalam sumur tersebut yang berada tak jauh dari rumahnya," Ujar Jonathan.

Ayah korban yang kaget melihat anak nya jatuh kedalam sumur langsung panik dan bergegas memanggil warga yang berada di sekitar sumur tersebut. Keduanya langsung mengangkat korban tersebut.

Namun sayang sekali. setelah berhasil di angkat ternyata sang anak sudah dalam keadaan meninggal seluruh bagian kuku dan mulut korban terlihat hitam. Agen Domino

" Menurut pengakuan saksi warga yang menolong bocah tersebut mengatakan bahwa sumur tersebut berisikan air yang sangat dalam ada sekitar 9meter dari permukaan," Katanya.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org