Yogyakarta Terjadi Banjir dan Longsor Yang Hebat Akibat Hujan Tanpa Henti. - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Yogyakarta Terjadi Banjir dan Longsor Yang Hebat Akibat Hujan Tanpa Henti.

Yogyakarta Terjadi Banjir dan Longsor Yang Hebat Akibat Hujan Tanpa Henti.

Berita Terkini -Tadi Pagi terjadi hujan yang sangat deras dan mengakibatkan banjir yang disebagian kota wilayah Yogyakarta. Sejumlah pengendara motor dan mobil terjebak macet.

Tak hanya itu, Seluruh aliran listrik di wilayah tersebut padam total. Hingga sekarang aliran listrik tersebut masih belum normal. Mungkin di akibatkan hujan yang deras dan angin yang kencang. Agen Sakong

Berdasarkan pengakuan yang dipantau oleh tim SeputaInfo, sungai mambu tak mampu menampung derasnya air hujan yang mengakibatkan sungai tersebut meluat keluar. Air sungai tersebut meluap hingga setinggi lutut orang dewasa.

" Banjir yang terjadi di kawasan tersebut sudah terjadi sejak 06.10 Pagi tadi, Namun belum surut hingga sekarang," Kata Supriadi warga setempat.

Hingga kini jalur kendaraan mulai dari jl. Imogoiri sampai Ringroad sangat tersendat dan macet total. Motor kendaraan roda 4 memanjang hingga 2Km.

Bukan banjir dan padam listi lampu yang melanda, Tapi diwilayah kecamatan duranrejan sekitar kampung tukanggan  mengalami longsor yang mengakibatkan sejumlah rumah terkena longsor dan menghancurkan rumah bagian belakang. Namun tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Agen Sakong

Sampai saat ini kejadian tersebut sudah ditangani BPBD kota Yogyakarta yang terus memantau tingginya air sungai di daerah tersebut.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org