Terbaru MESSI MARKS WORST SCORING RUN Dalam Tujuh Tahun - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Terbaru MESSI MARKS WORST SCORING RUN Dalam Tujuh Tahun

Terbaru MESSI MARKS WORST SCORING RUN Dalam Tujuh Tahun

Olahraga - Tidak sejak 2010 Messi berhasil lolos enam pertandingan tanpa mengganggu pencetak gol, meski pada hari Minggu ia dirampok dari gol yang sangat bagus.

Bahkan saat Lionel Messi memasukkan bola ke gawang, ia bisa mencetak gol saat ini, saat pemain depan Argentina itu menandai titik terendah tujuh tahun melawan Valencia. Agen Domino

Messi masuk dalam bentrokan meja kelas atas di Mestalla di tengah kekeringan akut, setelah lima pertandingan tanpa gol di semua kompetisi.

Dan satu lagi yang kosong melawan Los Che berlangsung pada pukul enam, pertama kali dia pergi begitu lama tanpa mendaftar di scoresheet sejak 2010.

Lima dari game tersebut hadir dengan kemeja Barcelona, ​​dengan Messi juga gagal mencetak gol untuk Argentina dalam pertandingan persahabatan bulan ini melawan Rusia.

Agar adil terhadap Messi, mantra keringnya seharusnya sudah berakhir sejak dini.

Namun, pemain asal Argentina itu, Jordi Alba tampil dengan bantuan fantastis untuk menyelamatkan satu poin bagi tim tamu, setelah Rodrigo memberi Valencia keunggulan. Agen Domino

Dan bahkan jika ia belum menemukan sepatu bot mencetak golnya baru-baru ini, Messi tetap menjadi pencetak gol terbanyak La Liga dengan 12 gol setelah 13 pertandingan, tiga poin dari penantang terdekat Simone Zaza.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org