Ramai-Ramai Tim Kepolisian Mendorong Bus Mogon Di Probolinggo - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Ramai-Ramai Tim Kepolisian Mendorong Bus Mogon Di Probolinggo

Ramai-Ramai Tim Kepolisian Mendorong Bus Mogon Di Probolinggo

Berita Terkini - Banjir yang melanda di kawasan probolinggo, kini telah surut dab sudah bisa di lewati oleh warga. Banyak kendaraan bermotor yang melintas terpaksa harus pelan pelan.

Ditengah kepadatan dan kemacetan yang terjadi di lalulintas ternyata ada sebuah buss besar yang sedang mogok ditengah jalan. Akibatnya jalan raya dari pasuruan menuju ke Mojokerto tiba-tiba berhenti ditengah jalan. Berita Poker

Nampak dengan jelas pasukan tim kepolisian dengan sigap langsung mendorong sebuah busa yang mendadak berhenti di tengah jalan dengan nomor polisi S 7841 AU dari arah surabaya menuju probolinggo.


Namun jalan Tembakorejo terendam banjir akibat luapan air sungai yang tidak sanggup menampung debit air hujan yang turun. sehingga air sungai tersebut meluap dan membanjiri seluruh pemukiman warga Gadingrejo. Berita Poker

Tak hanya pemukiman warha didesa Tembakorejo yang terendam banjir, Tapi juga di kelurahan Karangtakim kecamatan Gadingrejo juga ikut terendam banjir. kini tim kepolisian dakan lebih sigat dalam membantu warga.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org