Anies Baswedan Melakukan Pengecekan Di Tanah Abang Secara Diam-Diam - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Anies Baswedan Melakukan Pengecekan Di Tanah Abang Secara Diam-Diam

Anies Baswedan Melakukan Pengecekan Di Tanah Abang Secara Diam-Diam

Berita Terkini - Anggota Pemprov DKI Jakarta terus saja melakukan pengecekan bersamaan dengan Anies dalam berbagai konsep penataan pasar di Tanah Abang.Ternyata dalam penggodokan mengunjungi Tanah Abang dilakukan secara diam-diam.

Dalam perjalanan nya menuju ke Tanah Abang, Anies membenarkan peristiwa tersebut bahwa dirinya benar-benar datang ke dan mengunjungi Tanah Abang. Dia menegaskan bahwa dirinya melakukan kegiatan rahasia ke daerah tersebut. Agen Domino

" Ya, kami memang kesana untuk melakukan kegiatan rahasia dan mau klandestin saja. saya ingin mengetahui kegiatan dan melihat-lihat keadaan lapangan." Ujar Anies Saat Ditemui Tim Seputar Indonesia.


Sebelum Anies melakukan rencana penataan, beliau mengatakan bahwa dirinya akan melihat dulu sejumlah laporan dan beberapa vidio dan skimulasi.

"Setelah vidio dan skimulasinya dilihat dengan jelas, memang ada beberapa yang harus dilakukan perubahan. Setelah kita melihat dan kita akan segera melakukan perencanaan itu dengan matang sebelum melakukan penataan." Kata Anies. Agen Domino

Dalam minggu ini kita akan mengadakan perencanaan konsep di Pasar Tanah Abang dan akan segera dilakukan dan dilaksanakan kembali minggu ini.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org