Miris, Seorang Bocah Mengidap Gagal Ginjal, Sungguh Kasihan !! - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Miris, Seorang Bocah Mengidap Gagal Ginjal, Sungguh Kasihan !!

Miris, Seorang Bocah Mengidap Gagal Ginjal, Sungguh Kasihan !!

Berita Terkini - Seorang bocah bernama Anita Purnama Sari( 12 ) Putri dari pasangan Andi ( 28 ) dan Maria ( 26 ) mengidap penyakit gagal ginjal dan Hipertensi yang sangat mengancam nyawa anak tersebut.

Hingga saat ini pasangan tersebut masih mencari-cari pendonor. Bocah tersebut pun terpaksa tidak melanjutkan sekolahnya dan berhenti sekolah akibat penyakit tersebut. Namun dihatinya selalu ingin bersekolah. Berita Terkini

Bocah tersebut selalu berbicara kepada Ibunya bahwa dia selalu merindukan agar dia selalu bisa bersekolah, bermain bersama teman-teman nya dan bertemu dengan teman-teman nya.


Setelah diperiksa, ternyata bocah tersebut mengidap penyakit gagal ginjal stadium 4, dan harus cuci darah setiap 2x dalam seminggu di RS Coloumbia Semarang. Tak hanya itu saja. Tak hanya penyakit gagal ginjal saja yang di deritanya.

Bocah tersebut juga mengalami hipertensi atau semacam darah tinggi yang harus membuat nya selalu menghindari makanan yang tertentu. Karena penyakit tersebut Anita jadi susah buang air kecil yang sehingga menyebabkan lambung nya makin membesar dan itu membuat nya sesak nafas. Berita Terkini

" Dia tidak bisa pipis tapi dia masih bisa buang air besar. ga bisa buang air kecil akibatnya membuat lambung nya membesar dan memenuhi paru parunya." Ujar Maria Saat ditemui Seputar Info di RS Coloumbia Semarang.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org