Kunjungi Madiun, Jokowi Akan Menyerahkan Surat Tanah. - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Kunjungi Madiun, Jokowi Akan Menyerahkan Surat Tanah.

Kunjungi Madiun, Jokowi Akan Menyerahkan Surat Tanah.

Berita Terkini - Madiun hutan yang dikunjungi Jokowi, Jawa Timur. Kini sedang ditinjau oleh Presiden RI Joko Widodo dan akan menyerahkan surat izin pemanfaatan hutan oleh para petani.

Berbagai macam informasi pun didapatkan oleh pihak SeputarInfo, Presiden Jokowi akan menolak ke Madiun melalui Landasan Udata TNI AU Adio Sumarsono. Dan Presiden Jokowi akan menggunakan pesawat Presiden RI dan akan mendarat di landasan Isyawahudi.

Sesampainya di Dungus Forest Park, Jokowi akan meninjau dan melihat-lihat hutan. setelah petinjauan selesai maka Jokowi akan menyerahkan sertifikat penyerahan Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial ( IPHPS ) dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan kepada seluruh kelompok tani.


Setelah menyelesaikan acara penyerahan sertifikat hutan. Pak Jokowi langsung berangkat menuju Lapangan Alun-alun Majayana. Ditempat tersebutlah Pak Jokowi menyerahkan surat sertifikat penyerahan tanah kepada warga madun.

Namun jika semuanya sudah selesai, maka Pak Wali Kota Solo akan kembali ke solo besok.

Yang turut ikut mendampingi Presiden dalam suatu kegiatan kunjungan adalah Menteri PU dan Seluruh perumahan Rakyat Basuki Hadi Mulyojono, Sekretaris Militer Presiden Marsda.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org