Wow, Targetkan 350 Ribu Tourisman Ditahun 2018 Di Kulonprogo - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Wow, Targetkan 350 Ribu Tourisman Ditahun 2018 Di Kulonprogo

Wow, Targetkan 350 Ribu Tourisman Ditahun 2018 Di Kulonprogo

Kulonprogo -  Daerah ini merupakan kota terindah yang ada di indonesia yang akan menargetkan ada sekira 350 ribu turis ditahun 2018. Kota ini termasuk dalam 9 kota yang memilikin destinasi terindah bali baru.

Namun pada sekitar tahun 2016 lalu, Kulonprogo telah di catat memiliki turis yang mengunjungi sebesar 215.441 turis dan para wisatawan. kini yang harus dilakukan oleh pemilik pasar tersebut adalah memaksimalkan berbagai macam atraksi. Berita Terkini

Atrksi yang dilakukan itu seperti atraksi alam, pertanian, perhutanan maupun berbagai macam budaya. karena budaya dan lokasi yang berada disekitaran Kulonprogo cukup banyak. Sehingga kami masih memiliki sedikit harapan untuk membudayakan nya dan menarik berbagai turis ditahun 2018 mendatang.


Kini Kulonprogo masih belum bisa meningkatkan potensi wisata yang akan ditambah lagi Bandara Internasional Yogyakarta yang baru akan di bangun oleh pemerintahan. Dan ternyata lokasinya pun berada di Kabutapen Kulonprogo.

Dan sekarang pada tahun 2018 mendatang, Dinas Pariwisata akan merencanakan berbagai acara yang akan menghadiri Angkatan Udara, Angkasa Pura, Dan juga Dinas pariwisata akan mengadakan even-even Nasional. Berita Terkini

Seperti yang sudah pernah kita ketahui bahwa letak Kulonprogo berada ditengah Yogyakara dan menajadi salah satu Destinasi Prioritas.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org