Senjata Api Yang Dijual Danny Ke Dr.Helamaimi Telah Di Tangkap Oleh Polisi - Seputar Info

Post Top Ad

AsliKartu.org

Senjata Api Yang Dijual Danny Ke Dr.Helamaimi Telah Di Tangkap Oleh Polisi

Senjata Api Yang Dijual Danny Ke Dr.Helamaimi Telah Di Tangkap Oleh Polisi

Berita Terkini - Seorang polisi berhasil menangkap aksi penjual senpi (senjata api) di daerah Jakarta Timur. Sipenjual senpi atau yang kita ketahui bernama Danny telah menjualkannya kepada seorang dokter ( Dr.Helamaimi ).

Ternyata pistol tersebut sengaja dibeli guna untuk membunuh istri nya sendiri ( Dr,Latty ). Dan untuk harga tersebut pun tidaklah murah, Helamaimi membeli pistol tersebut dengan harga 28juta, kemudian pistol tersebut sudah diaman kan oleh pihak yang berwajib. Agen Domino

"Telah ditangkapnya seorang pria bernama Danny yang telah menjualkan senjata api jenis Handguns kepada seorang Dokter bernama Dr.Helamaimi pada siang tadi jam 11.35 WIB." Ujar Fendy Gunawan Ditkrimum Polda Metro Jaya.

Saat ini Fendi mengatakan bahwa penangkapan dilakukannya itu sekitar pukul 11.35 WIB. Dan untuk saat ini tersangka Danny sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut.


"Baru saja ditangkap pada siang tadi sekitar pukul 11.35  WIB," Katanya.

Pihak kepolisian juga sudah menangani kasus Dr. Helamaimi yang telah memnembak istri nya dengan menggunakan pstol tersebut.

Telah diketahui bahwa ada sebanyak 26 adegan yang telah diperagakan. Dan kini pihak kepolisian akan mengumpulkan seluruh berkas dan akan di berikan dipengadilan. Agen Domino

" Ya, semoga saja bisa segera di kasih seluruh berkasnya, dan kasus yang menyangkut Dr.Helamaimi adalah Pasal 340 KUHP tentang prmbunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati." Tegas Fendy.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

AsliKartu.org